Notification

×

Iklan


Iklan


Edwin Sugesti Minta Dishub Kota Medan Tidak Lagi Menerbitkan Izin Parkir Pinggir Jalan RS Murni Teguh

Senin, 13 November 2023 Last Updated 2023-11-13T16:43:07Z



AyoMedan.com - Medan, Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution (foto) meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan tidak lagi menerbitkan surat izin pengelolaan parkir pinggir jalan rumah sakit Murni Teguh Memorial, Jalan Jawa No.2 Gg Buntu, Kecamatan Medan Timur.


"Saya minta izin parkir yang didepan rumah sakit Murni Teguh tidak diterbitkan lagi. Sehingga jalan yang banyak dilalui oleh pengguna jalan tersebut bisa lancar," kata Edwin sesat usai melakukan sidak ke rumah sakit swasta tipe B tersebut.


Selama ini yang kami lihat, lahan parkir tersebut selalu menimbulkan kemacetan. "Selain pengaturan parkir terkesan semrawut, biaya retribusi parkirnya pun mahal. Tak sesuai dengan retribusi parkir yang dikeluarkan oleh Pemko Medan," tandasnya.


Kepada menejemen rumah sakit Murni Teguh Memorial, sambung Edwin,  kita minta agar segera memperbaiki dan menata lokasi parkir yang mereka kelola.


"Saat ini Komisi IV menunggu pihak menejemen rumah sakit menyerahkan bundel berkas master plan nya lebih kurang satu minggu dari sekarang," pungkasnya. (A-Red)