Notification

×

Iklan


Iklan


PTPN III (Persero) Kembali Berangkatkan 66 Orang Keluarga Besarnya Laksanakan Ibadah Umroh

Kamis, 30 November 2023 Last Updated 2023-11-30T13:06:29Z



AyoMedan.com - Medan, PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) laksanakan acara doa selamat kepada 66 orang Keluarga Besar PTPN III (Persero) yang melaksanakan ibadah umroh pada Tahun 2023, bertempat di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan, Kamis (30/11/2023).


Jemaah umroh keluarga besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun ini berjumlah 66 orang jemaah umroh yang terdiri dari 50 orang atas biaya perusahaan, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh panitia perusahaan pada tahun 2023 dan 16 orang atas biaya sendiri, yang terdiri dari karyawan dan batih.


Dalam acara tersebut, pihak PTPN III (Persero) memberikan bingkisan dan uang saku kepada 66 orang jemaah umroh, yang diserahkan oleh SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan didampingi oleh Kepala Biro/Bagian.


Abdul Halim selaku perwakilan jemaah Umroh, menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih kepada jajaran Manajemen PTPN III (Persero) yang telah memberikan kesempatan menunaikan ibadah umroh.


“Kami mendoakan agar PTPN III (Persero) lebih baik dan program ini dapat terus berlanjut kedepannya," ucapnya.


Sebelumnya, SEVP Operation II PTPN III (Persero) Sudarma dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena tahun ini keluarga besar PTPN III (Persero) kembali melaksanakan ibadah umroh terhadap keluarga besarnya.


"Semoga calon jamaah umrah senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah umrah, dan kembali ke tanah air dengan selamat. Jangan lupa mendoakan perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan,” harap Sudarma. (A-Red)