Notification

×

Iklan


Iklan




PUD Pasar Medan dan PPAL Kolaborasi Gelar Pasar Murah Keliling di Belawan

Selasa, 14 November 2023 Last Updated 2023-11-13T22:36:35Z



AyoMedan.com - Medan, Agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau, PUD Pasar Medan berkolaborasi dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah I Belawan dan Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL), mengadakan Pasar Murah Keliling, Senin (13/11/2023).


Kegiatan ini mengambil tempat di kantor PPAL, Jalan Bengkalis, Medan Belawan. Antusias masyarakat sudah terlihat sejak kedatangan armada Pasar Keliling. Sejumlah warga langsung menyambangi truk pasar keliling untuk membeli paket beras, minyak goreng dan gula.


Pelaksanaan Pasar Keliling ini ditunjau langsung Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno yang didampingi Ketua PPAL Wilayah I Medan, Kolonel (Purn) DPM Hutahaean dan Kepala Pasar Belawan, T Indrawansyah.


Suwarno sangat mengapresiasi PPAL yang mau berkolaborasi dengan PUD Pasar pada kegiatan ini.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada PPAL, karena mau berkolaborasi untuk melayani masyarakat. Semoga kedepan kolaborasi dapat lebih ditingkatkan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan," ucap Suwarno.


Sementara itu, Kolonel (Purn) DPM Hutahaean menuturkan kegiatan ini menyasar masyarakat di Belawan sekitarnya, khususnya di dekat kantor PPAL. Menurutnya , Kolaborasi ini terlaksana, bermula dari pihaknya melihat program Pemko Medan yang dilaksanakan PUD Pasar Medan yakni Pasar Keliling.


"Karena ini program langsung menyentuh masyarakat, jadi kami melayangkan surat agar berkolaborasi melaksanakannya di Belawan. Alhamdulillah, PUD Pasar Medan mau berkolaborasi hingga terwujudnya kegiatan ini," pungkas Hutahaean. (A-Red)