Notification

×

Iklan


Iklan


Antonius Tumanggor Apresiasi Walikota Medan Atas Safari Natal 2023 di Gereja Katolk St Paulus

Minggu, 03 Desember 2023 Last Updated 2023-12-03T13:30:23Z



AyoMedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh Wali Kota Medan, M.Bobby Afif Nasution kepada jemaat Gereja Katolik St Paulus, Jalan Kemuning Raya, Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (03/12/2023).


Antonius Tumanggor sangat mengharapkan, kiranya bantuan serupa dapat menjadi program lanjutan untuk membantu warga jemaat gereja lainnya serta orang orang tidak mampu di Kota Medan dalam program Safari Natal.


"Saya atas nama Fraksi NasDem kota Medan, berterimakasih atas kedatangan Kadis Disnaker Medan, Camat Medan Helvetia, Putra Ramadhan Situmeang, dan seluruh tokoh gereja Katolik, sehingga pelaksanaan pembagian bansos di safari Natal ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.


Menurut dewan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan ini, pelaksanaan pembagian baksos dalam rangka safari Natal tersebut sangat positif.


"Khususnya bagi seluruh warga jemaat Gereja Katolik  St.Paulus Perumnas Helvetia. Semoga kegiatan ini kedepannya dapat terus berlanjut," harapnya.


Sebelumnya, ucapan terimakasih  juga disampaikan oleh Ketua Dewan Stasi St.Paulus Pastor Hilarius Kemit, didampingi pastor Paroki Padre Fio dan Sofnir Simamora., Camat Medan Helvetia, Hafiz Parinduri. (A-Red)