Notification

×

Iklan


Iklan


Menjelang Nataru, Dame Duma Harapkan Distribusi Air PAM ke Masyarakat Lancar

Sabtu, 02 Desember 2023 Last Updated 2023-12-02T00:40:41Z



AyoMedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengharap agar distribusi pasokan air PAM menjelang Hari Natal dan Tahun Baru dapat lancar.


"Sebab, pemakaian air menjelang hari besar keagamaan pasti meningkat. Untuk itu, kita mendorong agar pihak PDAM Tirtanadi mengantisipasi hal itu sedini mungkin," katanya kepada wartawan melalui telepon selulernya, Jum'at (01/12/2023).


Kenapa hal ini diungkapkan, lanjut dewan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan ini, karena banyaknya aduan masyarakat terkait pasokkan air PAM yang tak lancar dan kotor pada saat pelaksanaan Sosperda maupun saat kegiatan Reses.


"Ada beberapa wilayah di Kecamatan Medan Helvetia dan Medan Barat yang mengalami air PAM tak lancar. Setalah kita koordinasi dengan Kacab PDAM Sei Agul, pihak PDAM langsung mengecek kelokasi. Syukurnya sekarang sudah lancar," ujarnya.


Menurut Dame Duma, harapan mengalirnya air pam dengan lancar, juga diharapkan oleh masyarakat kota Medan lainnya.


"Sekali lagi kita dorong, agar pihak PDAM Tirtanadi menjelang Nataru dapat merealisasikan harapan masyarakat. Agar masyarakat yang merayakannya dengan sukacita," pungkasnya. (A-Red)