Notification

×

Iklan


Iklan




Tingkatkan SDM Teknisi PUD Pasar, Suwarno Buka Pelatihan Teknisi Kelistrikan

Rabu, 06 Desember 2023 Last Updated 2023-12-06T21:12:24Z



AyoMedan.com - Medan, Dalam rangka melakukan pembinaan untuk meningkatkan dan memperkuat kemampuan sumber daya manusia (SDM), Dirut PUD Pasar Medan Suwarno SE, membuka pelatihan terhadap para teknisi yang ada di PUD Pasar Medan, Rabu (06/12/2023).


Pelatihan ini digelar selama 2 hari, yang diikuti 15 orang teknisi, hasil kolaborasi dengan pihak PT PLN. Hadir pada pembukaan ini Dirbang/SDM PUD Pasar Medan, Imam Abdul Hadi dan narasumber dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) Sumatera Utara, Doli Uli SS, Ahmad Basyiruddin, Irwandi, dan Emawan.


Dalam kesempatan itu, Dirut PUD Pasar Suwarno menjelaskan, pelatihan ini merupakan bagian dari pembinaan karyawan. "Kita tahu kedepannya akan banyak tantangan, terlebih diera perkembangan teknologi dan digitalisasi," ucapnya.


Oleh karena itu, Suwarno mengajak para peserta pelatihan untuk mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan oleh para narasumber. Sehingga materi-materi yang disampaikan dapat menambah kemampuan dan meningkatkan keterampilan para teknisi.


"Laksanakan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. Gali sebanyak-banyaknya ilmu dari para narasumber. Nantinya ilmu yang diperoleh diterapkan di lingkup perusahaan agar menjadi lebih baik lagi, terkhusus di bagian kelistrikan," kata Suwarno.


Untuk itu, sambung Suwarno, pihaknya berterima kasih kepada PT PLN Sumatera Utara yang telah mau bersinergi dan berkolaborasi dengan PUD Pasar Medan.


"Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berkesinambungan dan berkelanjutan, sebagai bagian berbagi pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan teknisi kami," pungkas Suwarno. (A-Red)