Notification

×

Iklan


Iklan


Benny - Duma Memang "BEDA", Warga Helvetia Siap Memenangkannya Pada Pemilu 14 Februari 2024

Selasa, 23 Januari 2024 Last Updated 2024-01-23T04:45:14Z



AyoMedan.com - Medan, Pasangan calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Benny Harianto Sihotang SE MM dan DPRD Kota Medan Dame Duma Sari Hutagalung merupakan pasangan berbeda dari calon legislatif lainnya, yang tahun ini ikut kontestasi pesta Demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.


Dimata masyarakat daerah pemilihan (Dapil) I, yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru, sosok 'BEDA' sejatinya adalah pasangan suami istri yang harmonis dan bersih dari isu negatif didalam kehidupan sehari-hari.


Sejak terpilih menjadi wakil rakyat baik di DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan, keduanya sangat dikenal masyarakat memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terlebih terhadap warga tak mampu yang sangat membutuhkan bantuan dari politisi asal partai Gerindra tersebut.


Pemikiran 'BEDA' selalu sama saat ada warga yang datang membutuhkan bantuan. Tidak sungkan menolong, meski ditengah kesibukan sebagai wakil rakyat, Benny dan Duma (BEDA) selalu memberikan waktunya, untuk menerima dan menyahuti aspirasi dan keluhan warga di Dapil 1. Meraka tidak peduli, meski pun tengah malam harus membantu  warga meskipun harus menjemput kerumah lalu mengantar ke Rumah Sakit.


Baik Benny Sihotang yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut aktif dan menjabat sebagai ketua komisi E, maupun Dame Duma di DPRD Medan yang duduk di Komisi 4. Nama keduanya sudah sangat dikenal karena sering membantu warga dengan tulus hingga tuntas.


Seperti masalah drainase, pemangkasan pohon, pemasangan tiang LPJU dan lampu jalan dan juga membantu warga yang tidak memiliki BPJS Kesehatan atau tertunggak agar dapat dilayani di rumah sakit, membantu anak warga yang susah agar dapat bersekolah dan kuliah, membantu pelaku UMKM, dan masih banyak bantuan lainnya.


Disetiap pelaksanaan sosialisasi perda dan reses, "BEDA" , warga antusias dan ramai menghadirinya  hanya ingin menyampaikan aspirasi mereka agar langsung ditanggapi.


Sikap dan perbuatan pasangan 'BEDA' inilah yang membuat warga di Kecamatan Medan Helvetia khususnya, kembali mendukung penuh saat maju kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan dengan nomor urut 2 dalam Pemilu 2024 nanti.


Meski banyak caleg DPRD baik tingkat provinsi Sumut dapem Sumut B dan DPRD Kota Medan, namun di hati masyarakat tentunya Benny Sihotang dan Duma Hutagalung mempunyai nilai 'plus' untuk dipilih agar duduk kembali di lembaga legislatif pada pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.


Penilaian masyarakat, khususnya di Medan Helvetia, sosok BEDA memang memiliki jiwa sosial yang tinggi serta rendah hati. Banyak warga yang kurang beruntung membutuhkan sosok anggota dewan seperti mereka berdua.


Adanya rumah aspirasi BEDA, yang beralamat di Jalan Beringin 2 No.78 Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, membuktikan keseriusan pasangan ini untuk melayani masyarakat. Karena bagi Benny Sihotang dan Dame Duma Sari Hutagalung, duduk dan terpilih menjadi wakil rakyat adalah amanah dan tugas mulia yang harus dikerjakan dengan kerja nyata dan sebagai perpanjangan tangan partai Gerindra dalam melayani masyarakat.


Perbuatan yang sudah terbukti nyata ditengah tengah masyarakat, bukan hanya kata kata. Sebab, sudah banyak pengakuan yang disaksikan langsung oleh penulis atas pembuktikan, bahwa Benny Sihotang dan Dame Duma Sari Hutagalung memang layak untuk dipilih kembali untuk duduk menjadi perwakilan rakyat dari daerah pemilihan Sumut B dan daerah pemilihan Medan dapil satu (1).(Amsari-Red)