Notification

×

Iklan


Iklan


Komisi 1 Minta KPU dan Bawaslu Kota Medan Persiapkan Pemilu Dengan Baik dan Benar

Selasa, 09 Januari 2024 Last Updated 2024-01-08T22:48:10Z



AyoMedan.com - Medan, Komisi 1 DPRD Kota Medan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persiapan pemilu 2024, di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1, Medan.Senin(08/01/2024).


Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi 1 DPRD Kota Medan, Roby Barus, S.E., M.A.P., dan dihadiri anggota komisi 1 lainnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan.


"RDP ini digelar untuk mengetahui sejauh mana persiapan pemilu yang dilakukan oleh pihak KPU dan Bawaslu yang tinggal menunggu satu bulan lagi," kata Roby Barus.


Robby menyebut, mengawali kegiatan di awal tahun 2024 ini, komisi 1 yang membidangi pengawasan pemerintahan dan hukum ini menggelar rapat bersama dengan KPU dan Bawaslu Kota Medan, untuk mengetahui proses persiapan yang dilakukan untuk terlaksananya pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luberjurdil).


“Harapan kita dari saran dan masukkan yang diberikan baik dari anggota komisi 1 maupun lainnya, dapat membuat kinerja KPU dan Bawaslu dalam mempersiapkan pemilu menjadi lebih baik," ucap Roby. (A-Red)