Notification

×

Iklan


Iklan




Masyarakat Dapil 3 Inginkan Wong Chun Sen Duduk 3 Periode di DPRD Kota Medan

Sabtu, 06 Januari 2024 Last Updated 2024-01-06T04:42:24Z



AyoMedan.com - Medan, Drs.Wong Chun Sen merupakan sosok yang tulus dan banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat di daerah pemilihannya yakni Dapil 3, yang meliputi Kecamatan Medan Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Deli, yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat, terkhusus kalangan Tionghoa.


Selama menjadi anggota legislatif dan duduk di komisi 2 DPRD Kota Medan sebagai sekretaris, Wong selama ini terus berbuat tampa pandang bulu. Siapa saja yang datang mengeluhkan permasalahan hidup sehari hari seperti masalah kesehatan, pendidikan bahkan pengurusan adminduk, tidak pernah mengabaikan dan kerap langsung menemui masyarakat yang membutuhkan bantuannya.


Wong Chun Sen yang juga Ketua Permabudhi Sumatera Utara priode 2023-2028 ini lebih suka ketika warga menghubunginya untuk bertemu, baik di kediamannya ataupun langsung ke rumah warga yang bersangkutan.


Nama Wong Chun Sen Tarigan sudah sangat dikenal warga, terutama di dapil 3 kota Medan.  Meskipun Wong adalah keturunan Tionghoa, namun dimata masyarakat selama ia duduk di DPRD Kota Medan sudah banyak membantu warga miskin dan kurang mampu baik muslim dan non muslim melalui bantuan sembako.


Diperca sebagai ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen bersama pengurus kerab membagikan kursi roda kepada warga yang membutuhkan di seluruh wilayah Sumatera Utara, baik di kabupaten Deliserdang, kota Medan dan Binjai tanpa ada memandang suku dan agama.


Selama dua tahun, Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan inipun sudah dianggap sebagai bapak asuh bayi penderita Stunting. Sampai saat ini sudah ada 5 bayi penderita Stunting yang dibantu Wong. Dan dari 5 bayi Stunting sudah ada 2 bayi yang sehat. Program Stunting juga merupakan bantuan proses Badi Wong Chun Sen dan Permabudhi Sumut  untuk mendukung program pemko Medan dalam upaya meminimalisir penderitanya di kota Medan.


Atas perbuatannya itu, banyak masyarakat mendoakan Wong Chun Sen Tarigan yang tahun ini maju kembali menjadi Anggota DPRD Kota Medan asal daerah pemilihan 3 dengan nomor urut 2 dari partai PDI Perjuangan.


Masyarakat kota Medan, ksangat mendambakan sosok calon anggota DPRD Kota Medan periode 2024 - 2029 adalah sosok yang duduk untuk rakyat, membantu rakyat dan tetap bersama rakyat memperjuangkan kesejahteraan rakyat, sesuai UU Dasar Republik Indonesia sehingga aspirasi masyarakat dapat terwakilkan dengan baik ditangan anggota perwakilan rakyat Daerah terpilih atas dukungan suara rakyat pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


"Semoga harapan tulus dan do'a kami agar bapak Wong Chun Sen duduk lagi, didengarkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Syahrial perwakilan warga di dapil 3 kota Medan. (A-Red)