Notification

×

Iklan


Iklan


Open House Tahun Baru, Baskami Ajak Semua Pihak Kokohkan Kebersamaan Jelang Tahun Politik

Selasa, 02 Januari 2024 Last Updated 2024-01-02T14:11:17Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting menggelar 'open house' Tahun Baru 2024 di rumahnya, Kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Selasa (02/01/2024).


Tampak hadir Forkopimda, Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan,  Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan pejabat lainnya.


Juga hadir, mantan Gubsu, Edy Rahmayadi, mantan Wagub Sumut H Musa Rajekshah, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Mantan Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, serta para fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kalangan berbagai profesi.


Dalam kesempatan itu, Baskami mengatakan, 2024 merupakan tahun politik dan harus disambut dengan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan.


"Pada intinya, tetap mengacu sila ketiga, persatuan Indonesia. Momentum ini kita merajut kebersamaan dalam bingkai NKRI," katanya kepada awak media.


Baskami menambahkan, di tahun politik ini, semua anak bangsa harus memberikan gagasan terbaik untuk menjadikan Indonesia semakin unggul di berbagai bidang.


"Mari curahkan seluruh pemikiran kita untuk kemajuan Provinsi Sumatera Utara dan Indonesia, memberikan yang terbaik untuk pembangunan," harapnya.


Baskami menyebut, di tahun 2024,
ia masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah dalam melaksanakan fungsinya untuk budgeting, controlling dan legislasi.


"Sejumlah agenda penting di Sumatera Utara selain pemilu dan pilkada serentak, kita akan menyelenggarakan PON XXI, memyelesaikan proyek peningkatan infrastruktur dan lainnya," terangnya.


Baskami juga meminta masyarakat, untuk terus mengawal proses pembangunan di Sumatera Utara.


"Mari kita sama-sama mengawal proses pembangunan Sumatera Utara di berbagai bidang, untuk membuat Sumut semakin hebat di mata dunia," pungkasnya. (A-Red)