Notification

×

Iklan


Iklan




Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Sterilisasi Beberapa Vihara

Sabtu, 10 Februari 2024 Last Updated 2024-02-10T10:04:01Z



AyoMedan.com - Medan,  Tim Jibom dan KBR (Kimia Biologi Radioakif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut gelar sterilisasi di beberapa Vihara prioritas di Kota Medan, Sabtu (10/02/2024)


Terdapat empat Vihara prioritas yang disambangi Tim Jibom dan KBR Detasemen Gegana  Sat Brimob Polda Sumut, yakni Vihara Maitreya Komplek Cemara di Kecamatan Percut Sei Tuan, Vihara Borobudur di Kecamatan Medan Maimun, Vihara Gunung Timur di Kecamatan Medan Polonia dan Vihara Setia Budi di Kecamatan Medan Timur.


"Diturunkannya Tim Jibom dan KBR, agar memastikan tidak ada ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Octorolas Simbolon, S.T., M.Han.


Danden Gegana kembali menambahkan, selama kegiatan sterilisasi Tim Jibom dan KBR tidak menemukan potensi kerawanan, termasuk tidak adanya benda yang mencurigakan, seperti bom maupun bahan peledak lain.


Dengan kehadiran Tim Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut diharapkan, Vihara yang menjadi tempat ibadah dan tempat merayakan Tahun Baru Imlek aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan di Kota Medan.


“Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh warga yang merayakan Imlek, serta memastikan kegiatan perayaan tersebut berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.(A-Red)