Notification

×

Iklan


Iklan


Tim Subden Wanteror Gegana Brimob Sumut Kawal Kelengkapan F1H2o Menuju Balige

Minggu, 25 Februari 2024 Last Updated 2024-02-25T06:08:46Z



AyoMedan.com - Medan, Tim Subden Wanteror Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap container yang berisikan kelengkapan Event Internasional F1 Powerboat Tahun 2024, dari Terminal Peti Kemas Pelabuhan Belawan menuju Kota Balige, Sabtu (24/02/24) malam sekira pukul 19.00 Wib.


Seperti diketahui, gelaran F1 Powerboat Danau Toba 2024 (F1H2o) akan dilaksanakan pada 1 - 3 Maret 2024 mendatang. Event tahunan bertaraf internasional yang digelar di lokasi wisata Danau Toba ini, kini menjadi perhatian dunia khususnya masyarakat Sumatera Utara.


Melalui Kanit 1 Subden Wanteror Detasemen Gegana, AKP Hadi Suprayitno, S.H., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., pihaknya siap mendukung dan mengamankan jalannya perhelatan akbar tersebut.


"Tadi malam kita lakukan pengawalan kurang lebih 15 truck container, yang isinya itu berupa kelengkapan yang akan digunakan pada event  Internasional F1 Powerboat Danau Toba 2024. Alhamdulillah, semuanya sudah tiba di lokasi, yakni di Lapangan Sisingamangaraja Kota Balige. Kami dari kepolisian Satuan Brimob Polda Sumut siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut," katanya.


Pendistribusian dengan menggunakan truck bermuatan container tersebut, di bagi empat gelombang pemberangkatan, yang kesemuanya mendapat pengawalan ketat oleh pihak PJR Dit Lantas Polda Sumut dan Satuan Brimob Polda Sumut.


"Sekira Pukul 08.35 Wib tadi pagi, semua container telah tiba di Lapangan Sisingamangaraja Kota Balige. Alhamdulillah juga semuanya lengkap, personil dan armada pengawalan juga dalam kondisi yang baik. Mari kita sukseskan event internasional ini," pungkas AKP Hadi.(A-Red)