Notification

×

Iklan


Iklan




Wong Chun Sen Berikan Hak Pilihnya di TPS 044 Kelurahan Pulo Brayan Kota

Rabu, 14 Februari 2024 Last Updated 2024-02-14T14:21:09Z



AyoMedan.com - Medan, Antusias masyarakat untuk menentukan pilihan terhadap calon presiden dan perwakilan rakyat mulai dari DPRD kab/kita, DPRD Sumut, DPR RI hingga DPD RI, pada gelaran pesta demokrasi 14 Februari 2024 sangat besar.


Terlihat disemua tempat pilihan suara (TPS) dipenuhi warga pemilih. Ini membuktikan jika partisipasi warga datang ke TPS untuk memilih calon nya masing masing semakin tinggi.


Tidak terkecuali anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan,MPd.B ini pun ikut membdrikan hak pilihnya di TPS 044, kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Rabu (14/02/2024).


Kehadiran Wong Chun Sen di TPS 044 menjadi perhatian warga yang juga hendak memilih. Wong Chun Sen memilih di TPS 044 kecamatan Medan Barat, karena sesuai identitas kartu tanda penduduk (KTP) nya.


"Pilihan saya adalah orang yang tepat, yakin jika terpilih dan menang maka dapat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan," ujarnya.


Masih dilokasi TPS, Politisi PDI-P ini juga mengajak para pemilih agar menggunakan hak suaranya dengan baik dan teliti saat mencoblos kertas suara, agar tidak batal dan pilihan tepat pada calon yang dipilih.


"Kertas suara ada yang warga hijau untuk DPRD Kota,warna biru untuk DPRD Sumut, warga kuning untuk DPR RI, warna abu abu untuk presiden dan warna merah untuk DPD RI. Semoga pilihan masyarakat dapat menentukan arah Indonesia untuk 5 tahun kedepan," ucap ketua Permabudhi Sumut ini.


Selanjutnya, Wong Chun Sen Tarigan melakukan pemantauan perhitungan suara di TPS-TPS di daerah pemilihannya yang meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, dan Medan Deli. (A-Red).