Notification

×

Iklan


Iklan


Cipatakan Situasi Kondusif Dibulan Ramadhan 1445H, Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Patroli Malam

Minggu, 17 Maret 2024 Last Updated 2024-03-17T11:16:38Z



AyoMedan.Com - Medan, Sat Brimob Polda Sumut laksanakan patroli malam dengan tujuan mencegah dan mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, seperti aksi genk motor, balap liar, curat, curas, curanmor, tawuran, dan kejahatan jalanan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa terutama di malam hari, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Minggu (17/03/2024).


Personil gabungan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut serta personil Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh Pasilog Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut, AKP Immanuel Sembiring S.H., M.H. melaksanakan patroli malam dengan sasaran sepanjang Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan dan wilayah Polsek Pancur Batu.


Patroli yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut agar tetap kondusif. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut ini juga merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.


Selain melakukan patroli dibeberapa titik keramaian, personil Sat Brimob Polda Sumut juga menyisir jalanan sepi dengan tujuan untuk mencegah anak-anak muda melakukan aksi balapan liar yang bisa menggangu dan berbahaya bagi keselamatan mereka dan orang lain.


Patroli ini juga merupakan salah satu bentuk palayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyrakat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat mereka beraktifitas.((A-Red)