Notification

×

Iklan


Iklan


Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Sertijab Danyon A dan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut

Kamis, 28 Maret 2024 Last Updated 2024-03-28T04:45:07Z



AyoMedan.Com - Medan,  Kepemimpinan di dalam Satuan Brimob Polda Sumut kembali mengalami perubahan, dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan Danyon A dan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, di Lapangan Hanyaken Musuh Mako Sat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (28/03/2024)


Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., selaku Inspektur Upacara serah terima jabatan (Sertijab).


Berikut pejabat yang melaksanakan serah terima, Danyon A Sat Brimob Polda Sumut dari Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K., digantikan oleh Kompol Zaenal Muhlisin, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut dari Kompol Heriyono digantikan oleh Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K.




Perubahan kepemimpinan ini diharapkan akan membawa angin segar dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan serta meningkatkan kinerja dan sinergi antara personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara.


Dalam sambutannya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danyon A lama yang telah menunaikan tugasnya dengan baik selama menjabat, serta memberikan ucapan selamat kepada Danyon A baru yang akan mengemban tugas baru sebagai pemimpin di satuan tersebut. Begitu juga kepada Danyon B yang lama dan baru.


"Serah terima jabatan ini adalah momentum yang penting dalam memastikan kelangsungan operasional dan pengabdian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat. Saya yakin, dengan semangat juang dan komitmen yang sama, Danyon A dan Danyon B akan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, sesuai dengan motto operasional kesatuan kita yaitu sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil. Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Brimob Untuk Indonesia," ucap Kombes Pol. Rantau Isnur Eka.


Upacara serah terima jabatan ini tidak hanya sebagai simbol perubahan kepemimpinan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh solidaritas dan kebersamaan antara personel dalam menjalankan tugas negara.


Di akhir acara, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka beserta para pejabat dan anggota Sat Brimob Polda Sumut memberikan penghormatan kepada Danyon A lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta memberikan sambutan hangat kepada Danyon A baru yang akan memimpin dengan semangat baru. Begitu juga kepada Danyon B lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta memberikan sambutan hangat kepada Danyon B baru yang akan memimpin dengan semangat baru.(A-Red)