Notification

×

Iklan


Iklan


Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Monitoring Kegiatan Peledakan

Minggu, 31 Maret 2024 Last Updated 2024-03-31T14:44:28Z



AyoMedan.Com - Deli Serdang,  Personil Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Utara, melaksanakan monitoring kegiatan peledakan untuk Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme di Desa Mardinding Julu, Kecamatan Sibiru Biru, Kabupaten Deli Serdang. Minggu (31/03/2024).


Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan secara teliti dan cermat guna memastikan proses peledakan berjalan dengan aman dan terkendali. Lokasi kegiatan terbagi menjadi dua titik utama, yaitu gudang handak PT. Maleo Rachma Indo Abadi di Desa Kuala Dekah, tempat penyimpanan bahan peledak, serta lokasi peledakan yang berada di Desa Mardinding Julu.


Seluruh rangkaian kegiatan, dipimpin oleh Kasubden Jibom, AKP Sardi, S.E, M.H., yang memastikan setiap tahapan dilaksanakan sesuai prosedur dan standar keamanan yang berlaku. Personil Brimob yang terlibat dalam monitoring juga dilengkapi dengan peralatan dan perlindungan yang memadai guna menghadapi risiko potensial.


Pihak PT. Maleo Rachma Indo Abadi, juga turut berperan aktif dalam memastikan kelancaran kegiatan, dengan menyediakan fasilitas dan koordinasi yang diperlukan untuk pengawasan peledakan bahan peledak.(A-Red)