Notification

×

Iklan


Iklan


Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Dansat Brimob Poldasu: Sayangi Satuanmu Niscaya Satuanmu Akan Menyayangimu

Rabu, 20 Maret 2024 Last Updated 2024-03-20T15:19:03Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan, memeriksa kelengkapan administrasi dan sikap tampang personil, Dansat Brimob Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., pimpin Apel Kesiapsiagaan Satuan Brimob Polda Sumut, Rabu (20/03/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat di Makosat Brimob Polda Sumut, yang terletak di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Dalam arahannya, Dansat Brimob menekankan pentingnya rasa syukur dan bangga terhadap pekerjaan yang dimiliki oleh personil Sat Brimob Polda Sumut. "Sayangilah satuanmu, niscaya satuanmu akan menyayangimu," ucapnya.


Lebih lanjut, Dansat Brimob menegaskan pentingnya menjaga kehormatan dan martabat anggota. "Jangan pernah meremehkan orang lain, namun pantang diremehkan. Kita harus saling menghargai dan mendukung satu sama lain dalam setiap situasi," tandasnya.


Apel kesiapsiagaan ini menjadi momentum bagi para anggota Satuan Brimob Polda Sumut untuk menguatkan tekad dan semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.


"Brimob harus terlatih, tangguh dan responsif dengan berlandaskan setia, berani dan ikhlas," ujar Kombes Pol Rantau.


Dengan semangat tinggi dan komitmen yang kuat, Satuan Brimob Polda Sumut siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai di wilayah Sumatera Utara.(A-Red)