Notification

×

Iklan


Iklan


Sat Brimob Polda Sumut 'Kucuri' Bonus Hadiah Peraih Medali Emas Kejuaraan Piala Ketum PB. FORKI 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 Last Updated 2024-03-23T08:15:41Z



AyoMedan.Com - Medan, Kejuaraan Piala Ketua Umum PB. FORKI tahun 2024 telah meraih momen gemilang dengan puncaknya penghargaan kepada para atlet yang telah mengukir prestasi gemilang. Salah satu sorotan utama dari acara penganugerahan ini adalah pemberian bonus hadiah yang luar biasa kepada peraih medali emas, khususnya kepada M. Arif Fadhillah, peserta dari kelas Kumite -84 Kg Senior Pria.


M. Arif Fadhillah, dalam kejuaraan ini meraih prestasi yang memukau, menyabet medali emas. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pencapaiannya, Ketua PB. INKANAS, Komjen Pol. Imam Widodo., M.Han (Dankor Brimob Polri), yang diwakili oleh Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han (Dansat Brimob Polda Sumut), secara resmi memberikan bonus hadiah berupa 1 unit sepeda motor kepada Arif Fadhillah.




Pemberiaan bonus hadiah tersebut dilaksanakan di Auditorium Dhira Brata Sat Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, kemarin.


Dalam sambutannya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan, pemberian hadiah ini adalah wujud dari penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa dari Arif Fadhillah dalam mengharumkan nama Provinsi Sumatra Utara melalui prestasi olahraganya.


"Kami percaya, bahwa ini bukan hanya sekedar hadiah, tetapi juga merupakan bentuk investasi untuk semakin mendorongnya mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan," ujarnya.


Arif Fadhillah sendiri merasa sangat bersyukur atas pemberian bonus tersebut. "Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya. Saya berterima kasih kepada Sat Brimob Polda Sumut, PB. INKANAS dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada saya. Bonus ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berlatih keras dan mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara," ujar Arif dengan penuh antusiasme.


Pemberian bonus hadiah sepeda motor ini menjadi momentum penting dalam dunia olahraga Indonesia, menunjukkan komitmen dan perhatian yang besar dari pihak-pihak terkait terhadap pengembangan dan peningkatan prestasi atlet Indonesia. Semoga keberhasilan Arif Fadhillah menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan meraih mimpi-mimpi mereka.
(A-Red).