Notification

×

Iklan


Iklan


Forum Wartawan Kejaksaan Sumut Berbagi Berkah Ramadan kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 06 April 2024 Last Updated 2024-04-06T09:47:00Z



AyoMedan.Com - Medan,  Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara kembali menggelar kegiatan bakti sosial, dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk membantu warga kurang mampu.


Kegiatan berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Sabtu (06/04/2024). Para wartawan yang tergabung dalam Forwaka Sumut menyediakan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan buuk teh saset.




Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan itu terlaksana berkat dukungan dari para donatur serta dukungan penuh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut, Idianto SH dan Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejati Sumut, Yos Arnold Tarigan SH.


"Semoga ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua dan apa yang kita berikan bermanfaat untuk warga," kata Zainul didampingi Sekretaris Forwaka Sumut Hara Oloan dan Bendahara Ratna.


Mewakili warga penerima manfaat, Iwan Zuhri, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang dibagikan. Ia mengaku bahwa bantuan ini sangat membantu dirinya dan warga lainnya dalam menjalani Ramadan dengan lebih tenteram.


"Terima kasih kepada Pengurus Forwaka dan bapak Kajati," ucap Iwan.


Ketua Panitia kegiatan, Tengku Andry Pratama menekankan bahwa Forwaka Sumut akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan komitmen untuk berbagi kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.


"Insya Allah kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus kita laksanakan," pungkas Andry didampingi Sabaruddin dan Ismail, masing-masing sekretaris dan bendahara panitia.(A-Red)