Notification

×

Iklan


Iklan


Iswar Lubis Lepas Sesi Pertama Mudik Bareng Pemko Medan 2024

Sabtu, 06 April 2024 Last Updated 2024-04-06T12:32:11Z


AyoMedan.Com - Medan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan, Dr Iswar Lubis S.SiT MT melepas ribuan masyarakat yang ikut dalam Mudik Bareng Pemko Medan 2024, di Jalan Masjid Raya, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (06/04/2024).


“Ini merupakan sesi pertama yang berangkat dalam Mudik Bareng Pemko Medan 2024 ini. Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai 8 April 2024 disini,” kata Iswar.


Iswar menambahkan, kegiatan Mudik Bareng Pemko Medan ini merupakan kegiatan rutin Dishub setiap Lebaran Idulfitri.


“Ini merupakan yang ketiga, dalam tiga tahun terakhir kita gelar. Antusias masyarakat juga sangat tinggi. Bahkan setiap tahunnya kita terus menambah kuota penumpang untuk mengakomodir masyarakat, yang mudik,” terangnya. 


Iswar pun mengingatkan para penumpang, agar datang tepat waktu di lokasi esok hari.


“Insya Allah, besok (Minggu) untuk sesi kedua Mudik Bareng Pemko Medan akan dilepas langsung oleh Pak Wali Kota. Kami ingatkan kepada masyarakat agar datang tepat waktu,” harapnya. 


Kepada masyarakat yang telah berangkat, Iswar pun menitipkan pesan kepada keluarga di kampung.


“Sampaikan salam kami (Pemko Medan) kepada keluarga disana. Semoga semua kita bahagia merayakan IdulFitri dikampung halaman,” pungkasnya.


Pantauan di lokasi, tampak petugas membagikan seragam Mudik Bareng, sovenir, serta makanan selama di perjalanan ataupun saat berbuka puasa kepada para penumpang.(A-Red)