Notification

×

Iklan


Iklan


Exit Meeting BPK, Bobby Nasution: Semoga LKPD Kota Medan Lebih Baik, Transparan dan Berkualitas

Selasa, 14 Mei 2024 Last Updated 2024-05-14T11:11:09Z



AyoMedan.Com - Medan, Pemeriksaan terinci yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di lingkungan Pemko Medan, diharapkan dapat membawa kebaikan bagi seluruh jajaran, terutama dalam hal pengelolaan keuangan daerah. Dengan demikian, Pemko Medan ke depannya dapat menyajikan laporan keuangan yang lebih baik lagi, transparan dan berkualitas.


Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Exit Meeting Pemeriksaan Terinci Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Medan Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat I, Balai Kota Medan, Selasa (14/05/2024).


Exit meeting ini digelar menyusul telah selesainya Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut melakukan pemeriksaan terinci, atas LKPD Kota Medan TA 2023.


"Harapan kami pada semua rekan-rekan perangkat daerah, bahwa apa yang dilakukan BPK kiranya menjadi motivasi bagi kita untuk melakukan pengelolaan dan penggunaan keuangan daerah yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Bobby Nasution.


Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, jajaran tim pemeriksa dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan hadir dalam pertemuan tersebut.


Sebelumnya, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut Eydu Oktain Panjaitan, menyampaikan terima kasih atas penerimaan Pemko Medan terhadap tim BPK selama melakukan pemeriksaan.


"Terima kasih juga buat Pak Wali Kota Medan, yang hari ini bisa menyertai kita di exit meeting," ucap Eydu Oktain.


Dalam kesempatan itu, BPK juga memaparkan hasil pemeriksaan terperinci yang telah dilakukan. Atas dasar itu, Bobby Nasution berpesan agar perangkat daerah bisa menyelesaikan laporannya dengan baik sebelum batas waktu yang ditentukan.


"Semoga Pemko Medan bisa membawa berita baik saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada 21 Mei mendatang," tutupnya.(A-Red)