Notification

×

Iklan


Iklan


Wong Chun Sen Hadiri HUT Klenteng Lim Pekpek ke-20 Tahun

Kamis, 09 Mei 2024 Last Updated 2024-05-09T12:46:13Z



AyoMedan.Com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B (foto) hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Klenteng Lim Pempek ke-20 tahun, yang berlokasi di Jalan Titipapan Lr III Kelurahan Titipan Kecamatan Medan Deli, Kamis (09/05/2024) sore.


Kedatangan Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini di sambut langsung Suhu Akaw bersama pengurus Klenteng.
Usai dijamu makan, selanjutnya Wong didampingi Suhu Akaw berdoa di depan altar para dewa dewi.


Kepada awak media, Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumut itu menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 20 Tahun Klenteng Lim Pempek yang telah banyak membantu masyarakat setempat, khususnya warga di Kelurahan Titipapan dan masyarakat dari luar dalam hal pengobatan Spritual.


"Di usianya ke-20 Tahun ini, semoga Lim Pekpek terus dapat berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat, terutama dalam hal pengobatan spritual. Dan juga kepada Suhu Akaw, semoga panjang umur dan sehat selalu agar tetap dapat melayani umat dan masyarakat yang datang berobat," ucap Wong.


Sementara itu, Suhu Akaw pun mengucapkan hal yang sama kepada ketua Permabudhi Sumut ini. Suhu Akaw sangat senang atas kehadiran anggota DPRD Kota Medan ke perayaan HUT ke-20 Klenteng Lim Pekpek


"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Wong Chun Sen ke Klenteng Lim Pekpek. Semoga tetap diberikan kesehatan dan umur panjang agar tetap dapat berbuat kepada warga masyarakat," kata Suhu Akaw yang mengaku pada malam harinya, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE direncanakan akan hadir juga tempat itu.(A-Red)