Notification

×

Iklan


Iklan




360 Jemaah Haji Kloter 3 Tiba di Tanah Air, Sekretaris PPIH Debarkasi Medan : Ada 2 Jemaah Mutasi Dalam Kloter Ini

Kamis, 27 Juni 2024 Last Updated 2024-06-26T22:52:39Z



AyoMedan.com - Medan, Sebanyak 360 jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 03 Debarkasi Medan, tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang pada Rabu (27/06/2024) pukul 19.13 WIB.


Sekretaris PPIH Debarkasi Medan, Dr.H. Zulpan Effendi, M.Si saat menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air kepada jemaah haji semoga memperoleh haji mabrur dan mabrurrah.


"Semoga segala amal ibadah jemaah haji saat melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci, baik di Makkah dan Madinah serta di Arafah, Muzdalifah maupun Mina di ijabah Allah SWT,” katanya.


Zulpan Effendi kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, diantaranya pemerintah Kabupaten/Kota, Kankemenag serta panitia penyelenggara ibadah haji atas kerjasama dan bantuannya, sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 ini berjalan dengan baik dan lancar.


"Dan atas nama PPIH Debarkasi Medan memohon maaf, apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam pelayanan saat pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini," ucapnya.


Terkait adanya delay kepulangan jemaah haji ke tanah air, Sekretaris PPIH ini juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jemaah haji.


"Kloter 3 Debarkasi Medan saat pemberangkatan berjumlah 358 orang, yang keseluruhanya berasal dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Dua jemaah haji mutasi pada kloter ini berasal dari Kabupaten Langkat atas nama Erlis Afriyanti Binti Muclis dan Mardiyono Bin Mat Salim eks Kloter 06. Jadi, total jemaah pada kloter ini berjumlah 360 orang.(A-Red)