Notification

×

Iklan


Iklan




Jemaah Haji Kloter 6 Tiba Tengah Malam, M Yunus : Satu Orang Wafat

Minggu, 30 Juni 2024 Last Updated 2024-06-30T07:13:07Z



AyoMedan.com - Medan, Kelompok Terbang (Kloter) 06 Asal Kabupaten Langkat yang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA3206 tiba di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang dengan selamat pada Sabtu, (29/06/2024). 


Jemaah haji Kloter 06 Debarkasi Medan ini tiba di bandara KNIA pukul 22.23 WIB. Setelah tiba di Bandara Kualanamu, jemaah haji diberangkatkan dengan bus menuju Asrama Haji Medan dan tiba pada Minggu (30/06/2024) pukul 00.25 WIB dinihari.


Ketua PPIH Debarkasi Medan, diwakili Wakil Sekretaris PPIH H. Muhammad Yunus, MA saat menyambut jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke tanah air kepada jemaah haji semoga meraih predikat haji mabrur.


“Alhamdulillah bapak/ibu sudah kembali ke tanah air dengan selamat dan dalam keadaan sehat dengan wajah ceria dan berseri-seri sebagai salah satu pertanda haji dan hajjah mabrur,” ucapnya.


M.Yunus kembali mengharapkan jemaah haji mempertahankan predikat haji mabrur dengan menjadi panutan dan teladan di keluarga terutamanya di tegah-tengah masyarakat.


"Kita do'a kan para jemaah haji kembali ke daerah masing-masing dengan selamat dan dalam keadaan sehat, serta bisa berkumpul kembali bersama keluarganya," katanya.


Jemaah haji Kloter 06 asal Kabupaten Langkat berjumlah 356 orang. Satu jemaah haji wafat asal kloter ini, atas nama Misringa Samproni nomor manifes 175.


"Sampai hari ini, total jemaah haji Sumatera Utara yang wafat berjumlah 17 orang,' pungkasnya.(A-Red)