Notification

×

Iklan


Iklan




Maju Pilkada Labuhanbatu 2024, Maya Hasmita Terima Surat Rekomendasi Partai Hanura

Kamis, 13 Juni 2024 Last Updated 2024-06-13T11:17:37Z



AyoMedan.Com - Medan, DPP Partai Hanura memberikan surat rekomendasi kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Maya Hasmita (foto), untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu, yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.


Hal ini diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Hanura Sumut, Syaiful Amri yang mengatakan, bahwa surat diberikan itu masih bersifat rekomendasi dan meminta Bacalon untuk berkomunikasi dengan partai lain membangun koalisi.


"Beliu akan mendaftar di Hanura, melalui surat rekomendasi itu, DPP Hanura meminta Maya segera mencari pasangan atau wakilnya," kata Syiful saat dikonfirmasi, Kamis (13/06/2024).


Syaiful yang menjabat sebagai Bendahara DPD Hanura Sumut ini menambahkan, semua Bacalon yang mendaftar di Hanura akan diberikan surat rekomendasi. Pihaknya juga kedepan akan melakukan survey elektabilitas para Bacalon.


"Nanti kita lihat siapa yang diinginkan masyarakat," ucap Syaiful menjawab pertanyaan terkait peluang Maya Hasmita yang akan diusung Partai Hanura.


Selanjutnya, lanjut Syaiful, DPD Hanura Sumut juga akan memberikan masukan dan mengusulkan ke DPP Hanura siapa-siapa saja yang akan diberikan SK Rekomendasi.


"Maka tahapan selanjutnya, kita mengusulkan ke DPP untuk dikeluarkan SK rekomendasinya," pungkas Syaiful.(A-Red)