Notification

×

Iklan


Iklan




Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Dansat Brimob Polda Sumut Pastikan Personil Siap Akan Tugas dan Tantangan

Rabu, 03 Juli 2024 Last Updated 2024-07-03T14:12:58Z



AyoMedan.com - Medan, Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han.(foto), memimpin apel kesiapsiagaan di Makosat Brimob Polda Sumut yang berlokasi di Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (03/07/2024).


Dalam arahannya, Kombes Pol Rantau Isnur Eka menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh personil Brimob yang hadir. Ia menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, khususnya kesehatan dan keselamatan yang masih dirasakan hingga saat ini.


"Selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan nikmat lainnya," ujarnya.


Selain itu, Kombes Pol Rantau Isnur juga mengingatkan para personil untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan mereka.


"Selalu mengasah skill, attitude dan jaga performance masing-masing personil Brimob. Penekanan pada peningkatan kualitas individu, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas," tandasnya.


Kombes Pol Rantau Isnur Eka, juga mengajak seluruh personil untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama di lingkungan keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut. "Tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, agar tidak menjadi apatis, khususnya pada keluarga besar satuan Brimob Polda Sumut," harapnya.


Apel kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari rutinitas untuk memastikan bahwa seluruh personil Brimob Polda Sumut selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tantangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar personil dan membangun semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas kepolisian.


Dengan arahan yang diberikan, Kombes Pol Rantau Isnur Eka berharap seluruh personil Brimob Polda Sumut dapat terus menjaga profesionalisme dan kesiapsiagaan mereka, serta memperkuat rasa kepedulian dan solidaritas di antara mereka.(A-Red)