Notification

×

Iklan


Iklan




Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara, Sutarto : Semoga Polri Terus Menjadi Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Senin, 01 Juli 2024 Last Updated 2024-07-01T14:15:14Z


AyoMedan.com - Medan, Ketua DPRD Sumatera Utara, Dr. Sutarto, M.Si (foto), menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Sutarto yang juga menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan Sumut itu menyampaikan harapan untuk Polri.


"Saya Sutarto, Ketua DPRD Sumut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 semoga semangat dan pengabdian polisi terus menyala dalam menjaga keutuhan bangsa," katanya, dihadapan awak media, Senin (01/07/2024).


Politisi Partai PDI Perjuangan ini berharap, seluruh pengabdian Anggota Polri terhadap keutuhan dan kejayaan NKRI, diapresiasi oleh seluruh warga bangsa. 


"Salam Presisi, kita berharap Polri senantiasa menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara," ucapnya.


Baginya, seluruh stakeholder membutuhkan kerjasama yang kuat dalam membangun Sumut ke depan. 


"Sinergitas dan kekompakan terus terbangun untuk memberikan yang  terbaik bagi Sumatera Utara," tuturnya. 


Menurut Sutarto, tak lama lagi Sumut akan menghadapi dua event penting, yakni pagelaran PON XXI dan Pilkada Serentak 2024. 


"Semuanya membutuhkan kerja keras, konsentrasi dan konsistensi Polri demi kesuksesan terselenggaranya kedua event ini, karena akan menyangkut nama baik dan marwah Sumut. Sekali lagi Dirgahayu Bayangkara ke 78.(A-Red)