Notification

×

Iklan


Iklan


Di HUT Yang Ke 2, Zultaufiq Nasution: Kedannews Siap Menjadi Media Pemersatu dan Terdepan

Sabtu, 29 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-29T07:55:36Z
Ayomedan.com - Medan, Genap memasuki usianya yang ke 2, Media Online Kedannews.com dituntut untuk menjadi media pemersatu bangsa, dengan berbagai tantangan dan inovasi diera digitalisasi saat ini.

"Kami berharap, diusia yang ke 2 ini, Kedannews dapat menjadi mitra bagi seluruh stockolder, khususnya di Kota Medan dan Sumut ini," ungkap Direktur Utama atau Pimpinan Umum Media Online Kedannews.com, Aris Sinurat, saat memberikan kata sambutannya saat menggelar syukuran dan doa bersama di halaman kantor Redaksi, Jalan Jermal VII Gg. Murni No 5 Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (29/10/2022).

Sementara itu, dihadapan Camat Medan Denai, Burhanuddin Ritonga, Kapolrestabes Medan diwakili Humas, AKP J.Panjaitan, Lurah Denai, mantan Walikota Medan,Akhyar Nasution, Ketua SMSI Sumut dan tamu undangan lainnya, Zultaufiq Nasution selaku Pimpinan Redaksi kembali menambahkan, bahwa Media Online Kedannews.con harus mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. 

"Oleh sebab itu, kami mendirikan perusahaan Media Kedannews.com ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa, melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Media Online Kedsnnews.com ini, lanjutnya lagi, sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah. "Artinya, Media Online Kedannews.com sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan khalayak luas,” terangnya.

Mewakili Pemko Medan, Camat Medan Denai juga Burhanuddin Ritonga juga berharap, kehadiran media Online Kedannews mampu  membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. 

"Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” harapnya.
Dikesempatan terakhir, Akhyar Nasution, kembali mengingatkan agar pola penulisan wartawan yang tergabung di media Kedannews ini mampu menyajikan berita yang menarik, berdedikasi dan faktual.

"Tulislah berita sesuai fakta, dan ikutitilah selera pembaca. Agar berita yang disajikan menarik untuk diikuti oleh masyarakat. Sehingga media kita selalu terdepan," pungkasnya. (A-Red)