Notification

×

Iklan


Iklan


Pererat Silaturahmi, HSNI Tapteng Jamu Makan Siang Koordinator Wartawan DPRD Medan

Senin, 31 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-31T13:28:22Z
Ayomedan.com l Medan - Rombongan Koordinator Wartawan DPRD Medan dibawah pimpinan Said Ilham Assegaf dijamu makan siang oleh Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tapanuli Tengah, diwakili Sekjen, Rindu Hutabarat dan Wakil Ketua, Acipta Karya di Rumah Makan Belakang BRI Desa Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/10/2022).

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Said Ilham Assegaf didampingi Bambang S Kurniawan, Simon Sembiring (Wakil Ketua), Irwan Manalu (Bendahara), Amsari (Wakil Bendahara), Susilo (Penasehat), Budianto, yang juga Pengurus DPD HNSI Sumut, Amsal, Ucok Iswandi dan Edu (Anggota) sangat berterimakasih atas undangan jamuan makan siang yang disuguhkan oleh Ketua HNSI Tapteng tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas jamuan makan siang oleh HNSI Tapteng. Silahturahmi yang terjalin kiranya dapat terus berlanjut. Meski sehari-hari kami bertugas di DPRD Kota Medan, namun kami tidak menutup hubungan komunikasi dan saling berbagi informasi dengan siapa pun termasuk HNSI Tapteng," ucap Said.

Dia juga mengatakan bahwa di kepengurusan koordinator wartawan DPRD Medan ada juga pengurus DPD HNSI Sumut yang diketahui aktif dan memiliki jaringan baik ke seluruh HNSI se-Sumatera Utara.

Said menjelaskan, disela-sela kunjungan studi komperatif yang mereka lakukan di dua lokasi yakni ke Sekretariat DPRD Sibolga dan Sekretariat DPRD Tapanuli Tengah diterima dengan sangat baik. 

"Atas adanya komunikasi yang baik antara saudara Budianto dan pengurus HNSI Tapteng dasar kami di jamu makan siang. Atas jamuan dan sambutan yang penuh kekeluargaan ini, saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih," pungkas Said.  (A-Red)