Notification

×

Iklan


Iklan




Pisah Sambut Camat Sunggal, Eko Sapriadi: Silaturahmi Yang Sudah Terjalin Jangan Terputus

Selasa, 04 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-04T15:24:24Z
teks foto, Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal Indrayani 

Ayomedan.com l Sunggal - Pemerintah Kecamatan Sunggal melaksanakan acara pisah sambut, Camat Sunggal terdahulu dari Eko Sapriadi S.Sos kepada Camat yang baru, Danang Purnama Yuda S STP, M.AP,  di Aula Grand Amanah kantor Desa Lalang Jalan Stasiun, Selasa (4/10/2022) malam.

Hadir dikesempatan ini, Danramil 01/Sunggal Kapten Infantri Selamat Hidayat, Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yuda Pranata, Ketua MUI dan NU Kecamatan Sunggal, para Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal serta seluruh Kasi serta Staf Kecamatan.

Memberikan sambutan yang pertama, Ketua Asosiasi Kepala Desa SE Kecamatan Sunggal, Indrayani Nasution SH mengatakan bahwa dalam pisah sambut Camat Sunggal malam ini, juga menghadirkan beberapa orang mantan Kepala Desa. 

"Tujuannya, untuk mempermudah kinerja Camat Sunggal yang baru kedepannya," katanya.
teks foto, Danramil 01/Sunggal Kapten Infanteri Selamat Hidayat 

Sedangkan Danramil 01/ Sunggal, Kapten Infanteri Selamat Hidayat mengatakan, pisah sambut merupakan hal yang bisa didalam roda pemerintahan, baik daerah maupun pusat. "Untuk itu bagi saya, ini bukanlah suatu perpisahan, melainkan penempatan tugas baru yang harus diemban dengan baik dan bersungguh-sungguh," ucapnya.
teks foto, Mantan Camat Sunggal, Eko Sapriadi dan Istri 

Sementara itu, Eko Sapriadi S.Sos yang kini menjabat Sekretaris Satpol PP Deliserdang beserta istri dikesempatan ini mengungkapkan, bahwa selama dirinya menjabat sebagai Camat Sunggal, kurang lebih satu tahun Lima bulan, banyak pihak yang membantu dirinya menjalankan roda pemerintahan.

"Sejak saya ditugaskan oleh bapak Bupati Deliserdang sebagai Camat Sunggal, awalnya ada rasa takut tidak bisa menjalankan amanah tersebut. Tetapi, seiring berjalannya waktu, ternyata banyak pihak yang mendukung serta membantu tugas saya. Terkhusus para Kepala Desa, Staf Kecamatan dan seluruh pihak yang tak bisa disebut satu persatu. Sehingga menumbuhkan percaya diri saya didalam memimpin Kecamatan Sunggal, sampai akhir jabatan saya," jelasnya.

Untuk itu, sambung Eko Sapriadi, sudah pasti selama bertugas di Kecamatan Sunggal, banyak ucapan dan perbuatan kami yang kurang pada tempatnya. "Dikesempatan ini saya dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat, muspika dan pihak manapun yang  telah banyak berkontribusi membantu," tuturnya
teks foto, Camat Sunggal Danang Purnama dan Istri

Sedangkan Camat Sunggal yang baru, Danang Purnama Yuda mengharapkan dapat berkolaborasi dengan Forkopimcam Kecamatan Sunggal. "Oleh sebab itu, saya berharap kepada semua pihak dan Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal agar dapat bekerja sama, untuk menjalankan roda pemerintahan. Dukung kami, demi mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Deliserdang dan Kecamatan Sunggal kedepannya," pungkasnya. (A-Red)