Notification

×

Iklan


Iklan

Tim Volli Putri PAC Medan Helvetia 'Jawara', Anita Christine: Menang Kalah Biasa, Asal Kekompakan Terus Dijaga

Minggu, 27 November 2022 Last Updated 2022-11-27T12:54:12Z


Ayomedan.com - Medan,  Tim bola Volli Putri PAC Medan Helvetia keluar sebagai juara pertama dalam Turnamen Bola Voli Putri, yang memperebutkan piala Anggota DPRD Sumut, Benny Harianto Sihotang. Pertandingan yang digelar mulai 12 November kemarin, ditutup dan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang yang dilakukan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Medan Helvetia, Anita Christine Sihotang, di lapangan olah raga PRSU, Jalan Gatot Subroto, Minggu (27/11/2022) sore.

Menurut Politisi muda Partai Gerindra ini, turnamen bola voli tersebut diselenggarakan atas rasa kepedulian bapak Benny Sihotang dan Ketua serta kader PAC Medan Helvetia, terhadap dunia raga dan generasi muda bangsa.

“Makanya dari awal digelarnya turnamen ini, kita tekankan kepada ke 12 tim peserta, untuk bermain dengan sportif. Agar kemenangan yang diraih, bernilai tinggi. Menang dan kalah itu biasa, yang penting kekompakan terus dibina," katanya saat menutup pertandingan.

Dan hari ini, sambung Anita, Tim volli PAC Medan Helvetia keluar sebagai juara I dan berhak menerima piala serta uang tunai 5jt rupiah. Juara 2, tim volli putri Gavama Binjai, hadiah piala dan uang tunai 4jt rupiah. Juara 3, tim volli putri Helvetia Tengah, hadiah piala uang tunai 3jt rupiah dan Juara harapan 1, tim volli putri Rajawali dari Johor, dapat hadiah piala dan uang tunai 2jt rupiah

“Semoga kegiatan ini kedepannya terus berkelanjutan. Sehingga  masyarakat mengetahui bahwa anggota dewan dari Partai Gerindra yang duduk di DPRD Medan dari Dapil I, Dame Duma Sari Hutagalung dan anggota DPRD Sumut, dari Dapil Sumut II,  Benny H Sihotang, peduli akan dunia oleh raga," ucapnya.

Christine juga berharap, dengan kinerja positif anggota legislatif dan para kadernya, diharapkan Partai Gerindra lebih dikenal masyarakat serta menuai simpati.

“Terkhusus dalam pesta demokrasi tahun 2024 nanti. Partai Gerindra akan menjadi pemenang, dan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” pungkasnya. (A-Red)