Notification

×

Iklan


Iklan


Dengan Menaiki Sepeda Motor, Ratusan Pendukung Antarkan Antonius Tumanggor Daftar Caleg

Rabu, 28 Desember 2022 Last Updated 2022-12-28T11:23:43Z
Teks foto, Berkas pendaftaran Antonius diterima Plt Sekjen DPD Nasdem Rio


Ayomedan.com - Medan, Ratusan massa dari berbagai etnis, suku, agama dan tokoh masyarakat Kota Medan, mengantarkan Antonius Devolis Tumanggor S.Sos mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Medan ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Medan, Jalan Tengku  Amir Hamzah Medan, Rabu (28/12/2022).

Teks foto, Antonius bergerak bersama pendukung dari Sekretariat ATSopo Restorasi 


Antonius bersama masyarakat dan 19 dari 27 koordinator ATSopo Restorasi Kelurahan yang sudah terbentuk di Dapil I, terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat ATSopo Restorasi, Jalan Karya Masjid Ujung. Setelah itu, secara berkonvoi berjalan menuju kantor DPD Nasdem Kota Medan. 

Teks foto, Antonius dan rombongan tiba di kantor DPD Nasdem Kota Medan 


Saat tiba di Kantor DPD Partai NasDem Medan, massa pendukung meneriakkan yel-yel "Nasdem: Bersatu, Berjuang, Menang Antonius Tumanggor," : Ketua DPRD Sumut", "Anies : Presiden RI". Antonius Tumanggor bersama rombongan pendukungnya diterima Plt Sekretaris DPD Partai Nasdem, Rio Adrian Sukma SH, MkN.

Teks foto, Antonius menyampaikan sambutan 


Dalam sambutannya di hadapan massa pendukung dan pengurus DPD NasDem Medan, Antonius menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada masyarakat pengantar dan pendukung yang masih tetap setia bersamanya.


"Meskipun hanya mengendarai sepeda motor, mereka tetap setia bersama saya untuk mendaftarkan  sebagai Caleg DPRD Medan dari Partai NasDem untuk yang kedua kalinya. Sehingga meyakinkan diri saya untuk maju kembali, dan amanah masyarakat ini akan selalu saya ingat," tandasnya.


Antonius juga menyatakan, harapannya Partai NasDem Kota Medan, dibawah kepemimpinan Afif Abdillah pada Pemilu 2024 nanti menjadi pemenang, sehingga dapat menduduki kursi Ketua DPRD Medan.


"Targetnya dari Dapil I nanti, akan meraih 2 kursi. Melihat besarnya dukungan masyarakat, saya optimis target tersebut akan terwujud," tuturnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah SE, mendukung penuh atas pencalonan kembali Antonius Tumanggor untuk menjadi anggota dewan dari Partai besutan H Surya Paloh tersebut.


"Antonius Tumanggor, merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem Kota Medan saat ini. Sehingga kami berharap, 2 kursi akan diraih dari Dapilnya. Karena yang selama ini kita tahu, Antonius Tumanggor sudah banyak berbuat kepada para konstituant di Dapil I Medan," ujarnya kepada wartawan melalui telepon WhatsApp disela-sela kunjungnya ke daerah. 


Senada dengan ucapan Afif Abdillah, Rio Adrian Sukma (Plt Sekjen) juga mengapresiasi langkah Antonius Tumanggor, untuk maju kembali dikancah Pilcaleg tahun 2024 nanti.
Teks foto, Foto bersama diakhir pendaftaran 


"Untuk itu, selaku calon "Incumben" yang mendaftar pertama, Antonius kita beri nomor urut 1. seiring berjalan, kelengkapan berkasnya akan kita periksa kembali. Untuk menghindari segala hal yang bisa merugikan partai dibelakang hari," pungkasnya. (A-Red)