Notification

×

Iklan


Iklan


Dukung Program Bedah Rumah, PT Damai Abadi Bantu 3 Kodi Seng Buat Keluarga Almarhum Solman

Kamis, 08 Desember 2022 Last Updated 2022-12-08T03:20:05Z

Teks foto, Edy Syahyuzar mewakili PT Damai Abadi serahkan 3 kodi seng 


Ayomedan.com - Paya Geli, Guna menunjang kinerja pemerintah Kecamatan Sunggal, berupa program bedah rumah. Kembali PT  Damai Abadi yang berada di Dusun I Desa Paya Geli, memberikan bantuan "seng" sebanyak 3 kodi, kepada keluarga Almarhum Solman, warga Dusun II Paya Geli, Kamis (8/12/2022) pagi.


Dalam kesempatan ini, Junaidi Sitepu, SE selaku Manager yang mewakili pimpinan PT. Damai Abadi mengatakan, bahwa perusahaan selalu mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh pemerintah Kecamatan Sunggal dan Kabupaten Deliserdang.


"Termasuk program bedah rumah ini. Dan kami berharap, setiap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," katanya kepada wartawan.

Teks foto, kondisi rumah Alm.Solman


Ditambahkan Junaidi, bantuan sosial serupa bukan baru sekali ini saja, melainkan bantuan lanjutan yang kami berikan kepada warga.


"Baik itu bantuan langsung ke warga, maupun bantuan yang kami berikan melalui pemerintah desa. Jadi pada intinya, pimpinan PT Damai Abadi sangat peduli terhadap kondisi warga masyarakat yang memang layak dibantu," tuturnya.


Kami berharap, lanjut Junaidi, dengan aktifnya perusahaan memberikan bantuan sosial ke masyarakat, dapat menepis cibiran dan cemoohan yang beredar kemasyarakat.


"Termasuk dana CSR setiap tahunnya kita serahkan ke pemerintah Kabupaten Deliserdang. Dan penggunaan dana CSR tersebut sudah dirasakan masyarakat Paya Geli, yaitu dengan dikerjakannya proyek "drainase" yang saat ini lagi dikerjakan," jelasnya.


Terpisah, Kepala Desa Paya Geli Hardi Ismanto, menyambut baik bantuan 3 kodi seng yang diberikan PT. Damai Abadi, melalui Kepala Scurity Edy Syahyuzar.


"Menurut amatan saya, bantuan yang diberikan pihak PT Damai Abadi kepada masyarakat, bukan baru kali ini. Tapi mereka (Damai Abadi-red) selalu membantu kegiatan sosial, baik yang dilakukan pemerintah Kecamatan maupun Desa Paya Geli sendiri, termasuk bantuan sosial lainnya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon WhatsApp nya. (A-Red)