Notification

×

Iklan


Iklan


Permudah Penyaluran 9 Bahan Pokok, PT Pilar Grup Bantu 3 Unit Mobil Pick Up Pada PUD Pasar Kota Medan

Senin, 26 Desember 2022 Last Updated 2022-12-26T08:36:24Z

Teks foto, Dirut PUD Pasar Suwarno (baju dinas-red)

Ayomedan.com - Medan, Untuk mempermudah akses pengiriman bahan pokok ke pasar pasar dibawah naungan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan, Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno melakukan kerjasama dengan PT Pilar Grup. 


Dari kolaborasi tersebut,  PUD Pasar Kota Medan mendapat bantuan 3 (tiga) Unit mobil Pick Up Grand Max yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, kepada Dirut PUD Pasar Kota Medan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Medan, Mansyursyah disaksikan Forkopimcam Medan Petisah.


Pemberian mobil Pick Up ini nantinya diharapkan dapat mempermudah penyaluran bahan pokok yang paling dinanti oleh pedagang dan masyarakat, yakni beras, gula, telor, minyak goreng dan lain sebagainya, ke setiap pasar yang membutuhkan.


Seperti yang dikatakan Dirut PUD Pasar Suwarno,SE dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT.Pilar Grup yang telah memberikan bantuan tiga (3) unit mobil Pick Up. Dia mengaku, kehadiran PT Pilar Grup sangat dibutuhkan terutama dalam peningkatan pelayanan pengangkutan barang-barang pokok ke pasar pasar di kota Medan.


"Bantuan 3 unit mobil yang langsung diberikan oleh pimpinan PT.Pilar Grup, yaitu Bapak  Ivansyah, SH MH LLM, sangat bermanfaat bagi kami. Karena mobil pick up ini akan mempermudah PUD Pasar dalam penyaluran bahan bahan pokok ke pasar pasar di Kota Medan. Terutama saat Nataru tahun 2022 di tiga pasar, yakni pasar Sukaramai, Pasar Petisah dan Pasar Marelan," ucap Suwarno.


Sementara itu, Pimpinan PT.Pilar Grup,  Ivansyah, SH MH LLM  ketika diwawancarai awak media mengaku kerjasama yang dilakukan pihaknya dengan Pemko Medan melalui PUD Kota Medan bertujuan untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimana, PT Pilar Grup telah menyiapkan  sebanyak 250 ton beras yang siap disalurkan ke seluruh pasar di wilayah Kota Medan saat Natal dan Tahun Baru. 


"Beras beras tersebut jenis beras Medium dan dijual untuk 1 karung isi 5 Kg harga Rp 49,750 Ribu. Khusus pada pelaksanaan pasar murah dua hari ini PUD Pasar Medan menjual beras tersebut seharga Rp.48 ribu," jelasnya.


Ditambahkan nya lagi, PT.Pilar Grup sudah membuat komitmen dengan PUD Pasar Kota Medan sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan bahan pokok.


"Baik itu beras, gula, telur dan minyak goreng untuk disalurkan kepada PUD Pasar kota Medan dan dijual ke pedagang dan masyarakat dengan harga murah dan terjangkau," pungkasnya. (A-Red)