Notification

×

Iklan


Iklan


Rahmansyah Sibarani Terima Kunjungan Pemenang Modeling Medan Expo Garpu Kota Medan

Selasa, 20 Desember 2022 Last Updated 2022-12-20T12:00:40Z
Teks foto, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani (baju merah-red)

Ayomedan.com - Medan, Beberapa duta atau pemenang Modeling Medan Expo UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang digelar Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Nasional Demokrat (NasDem) Kota Medan, melakukan kunjungan silaturrahmi ke ruangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani,SH. Dalam kesempatan itu, Rahmansyah Sibarani mengajak para pemenang modeling tersebut, tetap mengembangkan bakatnya dengan tidak melupakan semangat belajar di bangku sekolah.


Ketua DPD Garpu NasDem Kota Medan, Marthin Anugerah Halawa, SH dalam pertemuan itu menyampaikan apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani yang sudah menerima kunjungan pemenang Modelling Medan Expo UMKM DPD Garpu Kota Medan, yang digelar baru baru ini di kawasan Medan Marelan Kota Medan.


"Saya mengucapkan banyak terimkasih kepada bapak Rahmansyah Sibarani yang sudah menerima kunjungan kami, dan bantuan atas kegiatan DPD Garpu Kota Medan. Saya berharap bapak Rahmansyah Sibarani tetap berkenan membantu dan membina kami, dalam rangka pengembangan UMKM di Kota Medan," kata Marthin Halawa.


Kegiatan Medan Expo DPD Garpu kemarin, lanjut Marthin, diikuti lebih dari 60 tenant pelaku UMKM yang digelar di Jalan Veteran Pasar Raya Rakyat Night Market, Jumat (2/12/2022). 


"Medan Expo ini digelar untuk mendukung dan mendongkrak perekonomian para pelaku l sekaligus memperkenalkan Garpu Kota Medan ke tengah masyarkat. Pada kegiatan tersebut, juga disediakan stand gratis untuk para pelaku UMKM," jelasnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani dalam pertemuan itu menyampaikan pesan kepada para pemenang modeling Medan Expo terus mengembangkan bakat dan kemampuannya. Pimpinan dewan dari Fraksi Partai NasDem ini berharap kepada para pemenang tetap bekerjasama dengan DPD Garpu Kota Medan sebagai duta UMKM.


"Kita harapkan para adik-adik modeling pemenang pada kegiatan Medan Expo ini agar bersama-sama Garpu Kota Medan untuk memperkenalkan produk-produk  UMKM di Kota Medan. Sehingga pengembangan UMKM di Kota Medan bisa dilaksanakan," pungkasnya. (A-Red)