Notification

×

Iklan


Iklan


Sambut "Nataru" Pengurus dan Anggota SIYC Bersama LCM Bagikan Paket Sembako Pada "Ojol Women"

Selasa, 06 Desember 2022 Last Updated 2022-12-06T06:34:08Z

Teks foto, Ketua Pembina SYIC Hasyim SE

Ayomedan.com - Medan, Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), pengurus serta anggota Komunitas Share If You Care (SIYC) Medan bersama Lions Club Medan (LCM) Royal SIYC, membagikan puluhan paket sembako kepada driver Ojek Online Perempuan (Ojol Women) di Medan, Senin (5/12/2022).

"Sembako berupa beras, minyak, mie instan dan gula itu diberikan khusus kepada perempuan yang berprofesi sebagai driver ojek online. Selain itu, kami juga membagikan nasi bungkus untuk makan siang mereka," kata Hasyim SE, selaku Ketua Pembina SIYC.

Selain menyambut Nataru, sambung Hasyim yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Medan, kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT ke-6 SIYC. "Saya selaku Ketua DPRD Kota Medan sekaligus sebagai Ketua Pembina SIYC, sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini," ujarnya.

Ditambahkan Hasyim, dia merasa bangga dan mengapresiasi para perempuan pengemudi ojol, yang berjuang guna menghidupi keluarga mereka.

"Untuk perempuan-perempuan tangguh seperti mereka, kita patut berbangga. Sebab mereka adalah pahlawan bagi keluarganya," pungkasnya. (A-Red)