Notification

×

Iklan


Iklan

Usai Apel Pagi, Kajati Sumut Gelar Olahraga Bersama Seluruh Jajaran

Minggu, 29 Januari 2023 Last Updated 2023-01-29T11:18:56Z
Teks foto, Kajati lakukan apel pagi


Ayomedan.com - Medan, Salah satu cara untuk menyamakan persepsi dan pererat tali silaturahmi adalah dengan rutin menggelar olahraga secara bersama-sama. Hal itu yang dilakukan Kajati Sumut, Idianto SH,MH bersama jajaran disetiap Jum'at nya.


Sebelum menggelar olahraga rutin, Kejati Sumut menggelar apel pagi sekaligus untuk cek personel yang dipimpin langsung Aspidmil Kol. Chk Makmur Surbakti, SH,MH.


"Apel pagi sebelum melakukan olahraga menjadi hal yang sangat penting, dalam membangun disiplin. Apel pagi ini juga, sekaligus untuk melakukan pengecekan personel apakah ada yang tidak hadir atau tidak hadir dengan alasan yang jelas," kata Aspidmil.


Teks foto, usai apel pagi lanjut senam bersama 


Setelah apel pagi, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut), Jum'at (27/1/2023) menggelar olahraga rutin di halaman belakang kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.


Kajati Sumut Idianto, SH,MH bersama para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi serta seluruh jajaran menggelar senam pagi bersama, sekaligus mendukung upaya pemerintah membangun budaya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).


Teks foto, Kasipenkum lakukan foto bersama 


Menurut Kajati Sumut, Idianto SH,MH melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH, selain bertujuan untuk menjaga kebugaran. "Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran dan menyamakan persepsi dalam membangun Kejaksaan ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.


Selain mengadakan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan olahraga bola volley serta olahraga lainnya. (A-Red)