Notification

×

Iklan


Iklan


Kajari Deli Serdang Pimpin Sertijab Kacabjari Labuhan Deli

Selasa, 14 Februari 2023 Last Updated 2023-02-14T08:31:39Z

Teks foto, Suasana pemberian mandat 


Ayomedan.com - Labuhan Deli, Kajari Deli Serdang Dr Jabal Nur SH, MH, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hamonangan Parsaulian Sidauruk sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli yang baru, menggantikan Anggara Suryanegara yang dipromosikan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh para Kasi dan Kasubagbin di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, seluruh Pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu.

Teks foto, Kajari Deliserdang bersama Kacabjari Labuhan Deli yang baru/lama

Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Dr. Jabal Nur, S.H., M.H. dalam amanatnya berpesan agar dalam kepemimpinan setiap insan adhyaksa dituntut untuk loyal kepada institusi dan juga berintegritas serta berdedikasi, khususnya dalam pelayanan penindakan hukum.


Tak lupa Kajari mengingatkan, agar setiap pegawai di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, pegawai di Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu, dan Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli tetap menjaga integritas saat pesta demokrasi 2024 mendatang.


"Selain itu, hendaknya dapat bekerja lebih baik, didalam memberikan laporan sesuai dengan fakta yang ada dan tidak boleh berpihak kepada salah satu pihak," tegasnya.


Jabal Nur juga mengingatkan, agar seluruh insan Adhyaksa di lingkup Kejaksaan Negeri Deli Serdang menghentikan segala praktik penyalahgunaan kewenangan dan kedudukan.


"Tentunya, kehadirannya Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli yang baru akan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya kinerja Kejaksaan yang profesional, moderen dan bermanfaat serta terpercaya dalam memenuhi aspirasi masyarakat yang berdampak pada upaya citra korps akan bermanfaat pula pada terhadap pengokohan dan pemberdayaan Kejaksaan," tandasnya.


Diakhir sambutannya, Kajari Deli Serdang, Jabal Nur kembali mewanti-wanti agar pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan satuan kerja dijabatan yang baru serta menjaga amanah yang telah diberikan.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli yang lama, atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas," pungkasnya.(A-Red)