Notification

×

Iklan


Iklan


Pererat Tali Silaturahmi, Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama SMSI Sumut

Minggu, 16 April 2023 Last Updated 2023-04-16T00:52:32Z

Teks foto, Wong berikan kata sambutan 


Ayomedan.com - Medan, Guna mempererat tali silaturahim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan yang juga Ketua Gemabudhi Sumatera Utara, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B buka puasa bersama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara (Sumut) di rumah makan Nasi Tempong, Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (15/4/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, Sekretaris Ariadi, Bendahara Agus Utama Lubis, Penasihat Rony Purba, Zulfikar Tanjung, Austin Tumengkol, para pengurus dan anggota SMSI Sumut lainnya.


Dalam kesempatan itu, Wong Chun Sen menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahim di bulan suci Ramadhan 1444H/2023.


“Bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan rekan pemilik media yang tergabung di SMSI, agar kita lebih saling mengenal,” kata Wong.


Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Wong menambahkan, usai berbuka puasa nanti ada 30 paket sembako, terdiri dari Beras, Gula, Minyak dan Snack yang diberikan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H M.H melalui Gemabudhi Sumut untuk SMSI Sumut.


“Jangan dilihat dari besar kecilnya paket yang diberikan. Semoga paket ini bermanfaat dan berkah bagi anggota maupun para pengurus,” ujarnya.


Dewan yang duduk sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini kembali menambahkan, pada bulan keempat ini sudah 1.750 paket sembako dibagikan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kota Medan.


“Jadi, kita sudah bagikan di Kecamatan Medan Deli, Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur. Beberapa waktu lalu juga sudah dibagikan ke teman-teman Wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan," terangnya.


Teks foto, Wong berikan paket secara simbolis 


Sementara itu, Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu dikesempatan ini  mengucapkan terimakasih kepada Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut atas perhatian yang diberikan kepada SMSI Sumut, khususnya di bulan Ramadhan 1444H ini.


“Terimakasih kepada Kabareskrim Polri, bapak Agus Andrianto dan bapak Wong Chun Sen yang sudah mengingat dan memberikan sembako pada kami. Harapannya, kegiatan seperti ini dapat dilakukan berkesinambungan. Kemudian harapan lainnya, agar kedepannya SMSI Sumut semakin kompak. Sebab, hadirnya kita memenuhi undangan ini karena kekompakan dari teman-teman semua,” tuturnya.




Selanjutnya, usai menerima paket sembako secara simbolis, Wong Chun Sen, Eris Napitupulu beserta pengurus dan anggota SMSI lainnya berswafoto sebelum meninggalkan lokasi acara. (A-Red)