Notification

×

Iklan


Iklan


Halal Bi Halal Bersama Pengurus Pengajian Al-Hidayah, Disti Nuaridho: Dengan Wadah Pengajian Ini Masalah Ibu-Ibu Dapat Teratasi

Rabu, 10 Mei 2023 Last Updated 2023-05-10T04:13:55Z
Teks foto, Disti Nuaridho paparkan tujuan silaturahmi ini

Ayomedan.com - Medan, Tokoh muda kota Medan yang agamais, Disti Nuaridho kembali menyambangi kediaman Ibu Hj Nurhayati Daulay di Jln Cempaka, Kecamatan Medan Helvetia pada hari selasa, (09/05/2023).


Kehadiran Disti tersebut, merupakan langkah untuk menjalin tali sillaturahmi serta Halal Bi Halal terhadap para pengurus pengajian Al Hidayah tersebut.


Halal bihalal kali ini turut dihadiri Ketua Pengajian Al Hidayah Sumut Ibunda Hj. Irawati situmorang, Ketua Alhidayah Medan Helvetia, Ummi Hj Nurhamidah serta Ibu-Ibu pengurus pengajian Al Hidayah Kecamatan Medan Helvetia lainnya.


“Melalui Halal bi Halal ini bersamaan Ibu-Ibu pengajian ini, saya berharap jalinan sillaturahmi diantara kita lebih erat lagi,” kata Disti Nuaridho. 


Disti juga menyampaikan, bahwa diluar pengajian Al Hidayah, ia dengan FKDT Kota Medan juga sudah membentuk pengajian Thalabul Ilmi, agar Ibu-Ibu yang memiliki kendala ekonomi, waktu, dan jarak dapat teratasi. 


“Diluar dari pengajian Al Hidayah ini, saya bersama FKDT Kota Medan sudah membentuk pengajian yang bernama Thalabul Ilmi. Kenapa ini kami bentuk?. Karena saya mendengar keluhan Ibu-Ibu yang ingin mengaji, namun terkendala oleh beberapa hal. Macam-macam yang saya dengar bu. Ada yang karena jauh tapi tidak ada ongkos ada juga yang karena jauh sehingga memakan waktu. Maka kami bentuk pengajian di beberapa titik sebagai solusinya," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, turut menyampaikan sepatah kata, Ketua Al Hidayah Sumut Hj Irawati Situmorang yang juga fungsional partai bahwa Golkar satu satunya partai yang tidak berbasis Islam, namun tetap eksis mendirikan pengajian 


“Alhamdulillah, satu-satunya partai terbuka yang mendirikan pengajian dan tetap eksis hingga saat ini adalah Partai Golkar,” tuturnya.
(A-Red)