Notification

×

Iklan


Iklan


Ganjar Pranowo Presiden, DPC PDI-P Medan Hadirkan Sekretaris BSPN Pusat Dalam PPSD

Kamis, 10 Agustus 2023 Last Updated 2023-08-10T11:19:35Z

Ayomedan.com - Medan, Perkuat barisan para saksi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, BSPN DPC PDI Perjuangan Kota Medan menggelar Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) di Kota Medan beberapa waktu lalu, dengan menghadirkan Sekretaris BSPN Pusat Candra Irawan dan Kabiro Pelatihan BSPN Pusat Sunggul Sirait sebagai pemateri.


Dalam pidatonya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE menyampaikan akan maksimalkan kompetensi pelatih saksi, agar lahir saksi-saksi partai yang kredibel, mumpuni, loyal, berdedikasi, dan tangguh. "Sebab medan Pemilu yang dihadapi cukup kompleks," katanya.


Saksi partai, sambung Hasyim, akan menjadi ujung tombak perjuangan. "Berjaga dan mengawal suara pileg dan pilpres atau suara yang diamanahkan rakyat kepada PDI Perjuangan," tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan, mengucapkan terimakasih kepada pengurus BSPN Pusat yang sudah mengirimkan para senior PDI Perjuangan sebagai narasumber.


"Tak lupa juga, ucapan yang sama saya tujukan kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Soetarto, dan jajaran pengurus DPD Partai, Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, jajaran pengurus DPC Partai serta seluruh peserta PPSD," pungkasnya sembari memekikkan, 'Ayo songsong Pemilu dengan semangat. Ayo menang hattrick. PDI Perjuangan Menang, Ganjar Pranowo Presiden'. (A-Red)