Notification

×

Iklan


Iklan


Ketua DPRD Medan Terima Kunjungan Pimpinan Cabang HIKMAHBUDHI Kota Medan

Selasa, 01 Agustus 2023 Last Updated 2023-07-31T23:35:33Z

Ayomedan.com - Medan, Ketua DPRD kota Medan, Hasyim Wijaya SE, menerima kunjungan anak-anak remaja dari Pimpinan Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) Kota Medan diruang kerjanya, Senin (31/07/2023).


Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua PC HIKMAHBUDHI Kota Medan, Ananda Michael Johanes, didampingi beberapa pengurus, seperti Richard Wijaya (Sekretaris), Christopher Johanes (Kabid Humas), dan Steven Angkawinata (Anggota). Turut hadir juga Yohanes dari HMPSH (Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum) Universitas Pelita Harapan Medan.


"Kedatangan adik-adik dari HIKMAHBUDI serta jajaran pengurus ini, untuk berdiskusi dan sekaligus meminta kesediaan kami untuk hadir pada acara pelantikan mereka yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang," kata Hasyim.


Dalam kesempatan tersebut, sambung Hasyim, juga disampaikan bahwa DPRD Medan sangat mengapresiasi setiap kegiatan kepemudaan, terutama yang berkaitan dengan keagamaan. 


"Kami mendorong HIKMAHBUDHI bersinergi dengan organisasi kepemudaan lain, khususnya yang bersifat keagamaan. HIKMAHBUDHI harus ikut menjadi motor penggerak keharmonisan dan keberagaman di Kota Medan ini," pintanya sembari mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang telah berkunjung ke rumah rakyat ini.  (A-Red)