Notification

×

Iklan


Iklan

Dinas SDABMBK Kota Medan Tuntaskan Pembetonan Jalan Swadaya Gg. Chi Kung Marelan

Senin, 11 September 2023 Last Updated 2023-09-11T12:05:49Z



Ayomedan.com - Medan, Pemko Medan melalui Dinas SDABMBK Kota Medan menuntaskan pengerjaan pembetonan jalan Swadaya Gg. Chi Kung Lingkungan 22, Kecamatan Medan Marelan (foto). Jalan yang sudah dibeton tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan aktifitas sehari-hari.


Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting mengatakan, guna memberikan kenyaman bagi masyarakat jalan Swadaya Gg. Chi Kung untuk beraktifitas, Dinas SDABMBK melakukan pembetonan jalan sepanjang 80.5 meter dengan lebar mencapai 3.3 meter.


"Pembetonan dilakukan sepanjang 80.5 meter dengan lebar 3.3 meter serta tebal beton mencapai 15 cm," ucap Topan.


Ini dilakukan guna menindak lanjuti instruksi dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang meminta agar infrastruktur jalan dikota Medan diperbaiki seluruhnya.


"Dalam mendukung program prioritas Bapak Wali Kota Medan di bidang penanganan infrastruktur, kami dari Dinas SDABMBK akan terus melakukan perbaikan jalan di kota Medan secara bertahap," jelasya.


Untuk itu Topan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan merawat infrastruktur yang telah diperbaiki sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas.


"Mari sama-sama kita menjaga infrastruktur yang telah diperbaiki Pemko Medan, agar manfaatnya bisa kita rasakan bersama dalam mendukung kelancaran beraktifitas sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (A-Red)