Notification

×

Iklan


Iklan


TP PKK Kota Medan Siap Kolaborasi Dengan Pengajian Sejuta Umat dan Majelis Puan Puan Melayu

Rabu, 20 September 2023 Last Updated 2023-09-20T11:51:02Z



Ayomedan.com - Medan, Selain mengapresiasi, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution juga sangat mendukung penuh tawaran berkolaborasi bersama Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) dan Majelis Puan Puan Melayu untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat Kota Medan. Diharapkan, kolaborasi yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat  terhadap warga.


“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung tawaran kolaborasi untuk melakukan kegiatan sosial bagi Masyarakat Kota Medan. Untuk teknis dan jadwalnya, dapat kita koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut nantinya,” Kata Ny Kahiyang Ayu saat menerima kunjungan pengurus Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut di Kantor TP PKK Kota Medan Jalan Rotan Medan, Rabu (20/09/2023).


Ny Kahiyang Ayu selanjutnya menyatakan siap mendukung program-program Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut, terutama menyangkut kegiatan sosial yang menyangkut warga kurang mampu.


“Kegiatan apa yang perlu kami dukung, sampaikan saja ya ibu-ibu. Sebab, kegiatan yang ada di TP PKK ini sudah dari pusat, jadi kalau ibu-ibu mau mengajak kami bersinergi dalam kegiatan yang ibu-ibu laksanakan, silahkan saja,” ucapnya.


Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan bertujuan untuk mengajak TP PKK Kota Medan berkolaborasi dalam melaksanakan pengajian dan bersinergi menjalankan program sosial Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut di Kota Medan.


Rombongan yang dipimpin Ketua Umum Pengajian Sejuta Umat, Zunaidar mengatakan, Pengajian Sejuta Umat sudah banyak melahirkan program-program kegiatan sosial dan rutin melaksanakan pengajian. Dikatakannya, kegiatan sosial yang dilakukan selama guna membantu warga kurang mampu di Sumut, termasuk Kota Medan.


"Kami juga berharap Pengajian Sejuta Umat sekaligus Majelis Puan Puan Melayu Sumut dapat berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Kota Medan dalam melakukan kegiatan sosial dan ikut serta melaksanakan pengajian bersama," harap Zunaidar. (A-Red)