Notification

×

Iklan


Iklan




Warga Rengas Pulau Senang dan Apresiasi Wali Kota Medan, Jalan Mereka Tak Berlubang Lagi

Kamis, 14 September 2023 Last Updated 2023-09-14T03:12:40Z


Ayomedan.com - Medan, Warga Jalan AMD Gang Perabot Lingkungan 22, Kelurahan Rengas Pulau merasa lega. Sebab, jalan di lingkungan mereka yang bertahun-tahun rusak, sekarang mulus kembali. Jalan tersebut mulus setelah Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi telah membeton jalan tesebut.


Seperti yang diungkapkan Asin, salah seorang warga sekitar, Rabu (13/09/2023) mengungkapkan, sebelum dibeton jalan di depan rumahnya itu berlubang dan berbatu-batu. 


"Kerusakan jalan tersebut, sudah berlangsung lebih dari 10 tahun. 

Baru sekarang ini dibeton, sejak Wali Kota Medan Bobby Nasution,” ujarnya. 


Dia menyebutkan, pembetonan jalan dilakukan tiga minggu lalu. "Kini pekerjaan telah selesai dan warga sudah bisa melalui jalan tersebut dengan nyaman. Terimakasih Pak Bobby Nasution," ujarnya dengan senyum sumringah.


Hal senada juga diungkapkan Ahcu, yang juga tinggal di Gang Perabot Kecamatan Medan Marelan, dia mengapresiasi Wali Kota Bobby Nasution yang tidak luput memerhatikan jalan-jalan gang. 


“Sekali lagi terima kasih kepada Pak Bobby Nasution yang telah membeton jalan kami. Kami senang, sudah lebih sepuluh tahun jalan ini tidak diperbaiki. Sekarang kami sudah tenang,” tuturnya. 


Kedua warga ini mengharapkan, penanganan infrastruktur jalan ini terus dilakukan dan menjangkau kepada lokasi-lokasi yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan. 


"Kami juga berharap, agar Gang sebelah yaitu Gang Perabot, juga dicor karena jalan itu sering dilintasi kendaraan bermotor," pungkasnya.
(A-Red)