Notification

×

Iklan


Iklan




Wong Chun Sen Lakukan Kunker ke DPRK Aceh Tamiang Dalam Penyerapan Pelayanan BLUD

Kamis, 21 September 2023 Last Updated 2023-09-20T22:50:25Z



Ayomedan.com - Aceh Tamiang, Anggota DPRD Kota Medan yang juga Sekretaris Komisi II, Wong Chun Sen Tarigan M.Pd.B (foto) melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRK Aceh Tamiang. Dalam kunjungan tersebut, Legislator Kota Medan tersebut disambut, Kabag Hukum DPRK Aceh Tamiang, Zainnuddin Rambey diruang kerjanya, Rabu (20/09/2023).


Dikesempatan itu Wong menyampaikan, bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka untuk menyerap program Pelayanan dan Penunjang Layanan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Kita ingin melihat berapa pelayanan dan juga anggaran pendukung BLUD di Aceh Tamiang ini. Sehingga kita mendapat masukan, yang nantinya bisa menjadi perbandingan di legislatif yang bertujuan memberikan kenyaman bagi warga kota Medan, khusus saat berobat di puskesmas dan RSU dr Pirngadi Medan," katanya.


Wong juga menyampaikan terimakasih atas sambutan kepada dirinya, saat melakukan kunjung ke DPRK Aceh Tamiang.


Senada dengan itu, Zainuddin menyampaikan terimakasih kepada Wong selaku legislator DPRD kota Medan, yang sudah berkunjung ke DPRK Aceh Tamiang.


"Inilah bentuk silaturahmi dan berbagi informasi tentang pelayanan prima kepada masyarakat di daerah masing-masing," katanya.


Setelah menandatangani kelengkapan berkas kunjungan, Wong Chun Sen dan Zainuddin melakukan sesi foto bersama di pendopo Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.  (A-Red)