Notification

×

Iklan


Iklan




Pasar Keliling PUD Pasar Hadir di Festival Kuliner Medan

Kamis, 30 November 2023 Last Updated 2023-11-30T02:11:00Z



AyoMedan.com - Medan, Festival Kuliner Medan (FKM) resmi dibuka Wali Kota Medan Bobby Nasution, Selasa (28/11/2023). PUD Pasar Medan dipercayakan untuk berpartisipasi pada kegiatan ini dengan menghadirkan armada Pasar Keliling.


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, turut berhadir pada pembukaan FKM yang diadakan di Lapangan Benteng Medan. Dalam kesempatan itu, Suwarno menyampaikan apresiasi kepada Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pariwisata, karena telah mengikutsertakan PUD Pasar Medan pada even tersebut.


"Kami berterima kasih karena dilibatkan pada kegiatan ini," ucapnya.


Hadirnya Pasar Keliling di FKM, sambung Suwarno, diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan pokok dengan harga terjangkau.


"Seperti yang kita lihat, di sini kan banyak UMKM makanan juga,  jadi kalau nanti mereka butuh bahan pangan pokok silakan datang ke stand kami tak jauh dari pintu masuk belakang Lapangan Benteng. Harganya tentu terjangkau," ujar Suwarno.


Sebelumnya, saat membuka FKM, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menuturkam kegiatan ini berlangsung mulai 28 November sampai dengan 3 Desember 2023.


“Hari ini saatnya kita bangkit, saatnya kita tunjukkan, bahwa UMKM Kota Medan, kuliner Kota Medan, bisa membawa Medan menjadi kota yang besar, ekonomi yang kuat. Sebab pelaku usaha di Medan, termasuk usaha kuliner, merupakan pejuang dan penyelamat ekonomi Kota Medan,” pungkasnya. (A-Red)