Notification

×

Iklan


Iklan


Pimpinan dan Wartawan Media TV, Cetak serta Elektronik Ikuti Sosialisasi PBJ Secara E-purchasing

Jumat, 03 November 2023 Last Updated 2023-11-03T07:04:12Z



AyoMedan.com - Medan, Sebagai upaya mendorong percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan Sosialisasi Penerapan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) secara E-Purchasing khususnya kepada Perusahaan Media/Pers, Kamis (02/11/2023).


Sosialisasi yang dipimpin Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kota Medan, Andres Willy Simanjuntak, S.H., ini dihadiri Kepala Bagian PBJ Setda Kota Medan, Ketua Koordinator Wartawan Unit Sekretariat DPRD Kota Medan, Pimpinan/Wartawan Media Elektronik TV, Pimpinan/Wartawan Media Pers Siber/Online, dan Distributor/Loper Koran.


Menurut Andres, sosialisasi ini dipandang perlu untuk memudahkan pihaknya mendata jenis pekerjaan yang akan dipublikasikan oleh para pimpinan dan wartawan.


"Nantinya setelah terverifikasi di sistem, jenis pekerjaan yang ada akan masuk ke E-katalog secara otomatis," ucapnya.


Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan ini, sambung Andres, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pemenuhan tata cara secara teknis terkait dengan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui metode pemilihan penyedia secara e-purchasing dengan penyedia barang/jasa pada katalog elektronik Pemerintah Kota Medan. (A-Red)