Notification

×

Iklan


Iklan


Dalam Pesan Natal, Parlin Sihotang Ajak 28 Sektor Pomparan Sihotang Menangkan Pasogit Sihotang Dalam Pemilu 2024

Minggu, 10 Desember 2023 Last Updated 2023-12-10T06:23:25Z



AyoMedan.com - Medan, Dr.Drs Parlin Sihotang SE, MSI, Ketua umum Puguan Raja Sigodang Sihotang (PRSS) dan Biru Kota Medan, dalam pesan Natal nya menyampaikan, bahwa sebelum kegiatan Natal hari ini, pihaknya sudah melakukan perlombaan atau festival koor khusus lagu wajib Sihotang. Sebab, dalam lagu itu menggambarkan silsilah dasar atau torombo Sihotang.


"Festival itu terlaksana dengan meriah diaula STIKES, Jalan Jamin Ginting, di ikuti 13 kontingen yang terdiri dari 450 orang. Itulah rangkaian awal kegiatan Natal hari ini," katanya kepada wartawan usai kegiatan, didampingi Ketua Panitia Prof.Dr Joner Hasugian, MSI, Sekretaris Ir. Jakidin Sihotang dan Penasehat Benny Harianto Sihotang SE,MM.




Perayaan Natal ini sendiri, lanjutnya lagi, merupakan inisiasi dari DPC Pomparan Sihotang Kota Medan.


"Perayaan ini juga kita manfaatkan untuk merajut kebersamaan seluruh Pomparan Sihotang di 28 sektor SE kota Medan, yang berjumlah 2000 orang," terangnya.


Selain itu, sambung Parlin Sihotang, dalam kesempatan ini kami nantinya akan mengarahkan Pomparan Sihotang untuk mendukung dan mengusung seluruh Bona Pasogit Sihotang yang maju dalam pilcaleg tahun 2024 ini.


"Kan tidak salah, apabila kami mendukung saudara sedarah kami dalam kontestasi pemilu 2024 nanti. Sehingga nantinya muncul Pomparan Sihotang seperti saudara Benny H Sihotang, yang saat ini duduk di DPRD Sumut, dan akan maju kembali untuk 2 priode," imbuhnya.




Sementara itu, Benny Harianto Sihotang selaku Penasehat PRSS menilai, dengan kegiatan Natal Pomparan Sihotang ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan sikap saling bantu membantu dalam segala hal.


"Ini sesuai dengan Tema Natal yang diusung. Artinya, saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan nyata," ucapnya.


Harapanya, lanjut Benny lagi, nantinya muncul politikus maupun pemimpin bidang usaha lain yang handal dari anak bere, boru Bona Pasogit Sihotang seluruh dunia. "Khususnya di Sumatera Utara dan Kota Medan, sehingga bisa memberikan kontribusi nyata buat bangsa dan negara ini," tuturnya.


Untuk pemilihan umum 2024 nanti, lanjut Politisi Partai Gerindra ini, ia berharap agar anak boru dan anak bere Sihotang, pada tanggal 14 Februari 2024 berbondong bondong datang ke TPS di tempat tinggal nya masing-masing.


"Pilih dan coblos lah para Pomparan Sihotang yang maju sebagai caleg di seluruh daerah Sumatera dan Kota Medan. Mari kita sukseskan pemilu nanti dengan perilaku tertib dan sopan," pungkasnya. (A-Red)