Notification

×

Iklan


Iklan


Reses Sesi 2, Warga Pinggir Sungai Sei Agul Siap Menangkan Edward Hutabarat 3 Periode

Minggu, 10 Desember 2023 Last Updated 2023-12-12T08:45:52Z



AyoMedan.com - Medan, Reses sesi 2 masa sidang III tahun 2023, Anggota DPRD Medan, Edward Hutabarat (foto) di Jalan Speksi  Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (10/12/2023) pukul 12.00 Wib, mendapat dukungan penuh dari ratusan warga masyarakat yang hadir memenuhi undangan.


Dalam sambutannya, Edward Hutabarat yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Medan dengan santun menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini wajib dilakukan oleh 50 anggota legislatif.


"Kami akan menyapa masyarakat di Dapil masing-masing dari tanggal 8-11 Desember 2023 mendatang, untuk menyerap dan menampung aspirasi. Nantinya aspirasi itu, akan kami bahas dan realisasinya akan di Paripurna kan," ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Politisi Partai PDI Perjuangan ini kembali mengutarakan niatnya, untuk maju ketiga kalinya sebagai caleg DPRD Medan. "Saat ini saya maju kembali dan mendapat Nomor Urut 2 di Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan," terangnya.




Menyinggung program yang diusung nanti, tentu tidak muluk muluk. Tetapi, benar-benar dibutuhkan secara langsung warga masyarakat.


"Seperti program yang sudah direalisasikan, kegiatan bedah rumah, pembebasan tanah pinggir rel, pengurusan KK/KTP, akte lahir, akte perkawinan, BPJS Kesehatan, KIP, PIP dan bantuan anak sekolah dari Pemko Medan serta bantuan uang kuliah dari DPP PDI Perjuangan," ucapnya.


Selain itu, lanjut Edward, pembangunan dan perbaikan infrastruktur berupa pembetonan jalan, parit, pemasangan LPJU dan perbaikan lampu rusak.


"Masih banyak lagi kebutuhan warga yang harus diperjuangkan, walaupun apa yang diaspirasikan warga hampir semua terealisasi," tuturnya.


Untuk itu, sambung Edward lagi, dirinya memohon do'a dan dukungan dari warga Sei Agul, agar terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Medan, yang disambut aplaus luar biasa dari  masyarakat yang hadir.


Amatan wartawan, hadir juga dalam reses tersebut, tokoh masyarakat dan tokoh agama, yang diakhiri pemberian seminar kit, nasi kotak. (A-Red)